"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ANTI-MADRID & PRO-CATALUNYA : PIQUE MUSUH NO.1 PUBLIK SPANYOL

Posted 2015 08, Sep by: admin Analisis Bola    | 376.491 hits view

Anti-Madrid & Pro-Catalunya : Pique musuh No.1 publik Spanyol
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Bek tengah Barca ini dicemooh oleh fans La Roja dalam dua pertandingan terakhir dan juga secara tidak adil menjadi target oleh media karena pandangan politiknya dan juga karena mengejek rival besar Barca.

Gerard Pique menjadi target. Bek tengah ini dicemooh oleh fans Spanyol pada Sabtu malam dan kemudian tertangkap kamera keluar dari sebuah klub malam pada Minggu dini hari . Meskipun kembali ke performa terbaiknya di lapangan, ia tidak dapat menghidari kontroversi yang telah ia buat.


Karir bek tengah 28 tahun ini tampak tidak berjalan dengan baik sejak Piala Dunia di Brasil, tidak mendapat tempat dihati pelatih Vicente del Bosque (ketika orang lain bermain sama buruknya atau bisa dibilang lebih buruk) dan kemudian dihukum oleh bos Barcelona Luis Enrique dengan tidak memainkannya dalam empat pertandingan liga berturut-turut.

Pique meminta nasihat dari mantan mitra dan kapten klub Carles Puyol dan mengaku dalam sebuah wawancara bahwa ia tidak lagi menganggap dirinya salah satu yang terbaik di dunia. Itu adalah tantangan baginya untuk mendapatkan kembali performa fantastis seperti yang ia telah tunjukkan antara tahun 2008 dan 2012. Dalam melawan rintangan itu, ia berhasil dengan beberapa penampilannya di paruh kedua musim 2014-15, membuat dirinya sebagai tembok yang tak tergantikan saat Barca berhasil memenangkan treble.

Tetapi selama perayaan di Camp Nou, Pique mengejek Real Madrid dan Cristiano Ronaldo saat ia berkata: "Terima kasih Kevin Roldan - itu semua dimulai dengan Anda!". Itu adalah ejekan atas pesta ulang tahun kontroversial ke-30 penyerang Portugis di ibukota, yang dilakukan hanya beberapa jam setelah Los Blancos kalah 4-0 oleh Atletico di La Liga, di Vicente Calderon .

Real tentu saja klub yang sangat populer di seluruh Spanyol dan kata-kata Pique ikut menyinggung fans La Roja. Dalam pertandingan berikutnya, melawan Kosta Rika di Leon, dia kembali dicemooh oleh fans saat ia turun dari bus tim, di luar hotel dan juga ketika namanya dibacakan oleh penyiar stadion.

 

Ditangguhkan saat menang 1-0 di Belarus, tiga hari kemudian Pique kembali ke starting line up saat melawan Slovakia di Oviedo pada Sabtu malam dan kembali dicemooh oleh supporter setiap kali dia menyentuh bola , sementara yang lain membuat sorakan untuk menenggelamkan cemoohan itu.

" Pique berkomitmen , " kata Pedro pada hari berikutnya . " Saya tidak berpikir cemoohan akan mempengaruhi dia . Mari kita berharap ini diselesaikan dengan cepat . " Jordi Alba menambahkan : " Saya tidak berpikir itu benar.  Dia selalu berkomitmen untuk tim nasional dan selalu mengatakan dia merasa terhormat untuk bermain bagi Spanyol. Orang bebas untuk berpendapat mengenai pemain , tapi saya tidak suka kalau mereka mencemooh Pique atau orang lain . "

 

Beberapa jam kemudian , video Pique keluar dari sebuah klub malam di Gijon tersebar melalui pers Spanyol . Dalam cuplikan video ini, pada pukul 6:00 Minggu pagi , pemain terlihat sedang diantar ke mobil yang menunggu di tengah teriakan " Pique , kau mabuk ! "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter