"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ANTHONY MARTIAL BISA SAMAI REKOR 43 TAHUN MANCHESTER UNITED

Posted 2015 22, Sep by: admin Analisis Bola    | 355.981 hits view

Anthony Martial bisa samai rekor 43 tahun Manchester United
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Anthony Martial telah mencetak gol di dua pertandingan pembuka liga dan terakhir kali ada pemain yang mencetak gol di tiga laga pembuka terjadi pada tahun 1972 .

Anthony Martial bisa menulis ulang buku sejarah United akhir pekan ini dan menyamai rekor 43 tahun The Red Devils.

Di Premier League penampilan mengagumkan ditunjukkan pemain berusia 19 tahun asal Prancis itu untuk awal karirnya di Old Trafford dengan mencetak gol di kedua laga .

Dia menggebrak dengan penampilan sebagai pemain pengganti melawan Liverpool dan mengelabuhi bek Martin Skrtel untuk mencetak gol pertamanya tim asuhan Louis van Gaal.

Minggu lalu ia menjadi starter melawan Southampton dan meraih kemenangan 3-2. Gol pertamanya setelah menipu bek The Saints Virgil Van Dijk di dalam kotak penalti dan kemudian melalui kesalahan Maya Yoshiba ia mencetak gol keduanya dengan tendangan presisi.

 

Sekarang Sunderland menjadi tantangan berikutnya pada hari Sabtu di Old Trafford dan Martial sudah siap untuk menyamai sejarah yang telah ada sejak tahun 1972.

Pemain terakhir yang mencetak gol di tiga pertandingan pertama liga untuk United adalah Ian Storey-Moore. Setelah dibeli dengan harga £200.000 dari Nottingham Forest pada bulan Maret winger tersebut membuka keran golnya melawan Huddersfield Town pada debutnya di Old Trafford.

Dalam lini serang tim asuhan Frank O'Farrell yang memiliki trio maut seperti George Best, Denis Law dan Bobby Charlton pemain baru berusia 27 tahun itu mencetak gol saat melawan Crystal Palace dan kemudian membuat tiga kali berturut-turut dengan membobol gawang Coventry City.

Itu adalah awal yang gemilang dan menggembirakan dengan Martial akan menyamai rekor lima dekade.

Dan jika Anda berpikir pemain baru Van Gaal dari Monaco adalah pembelian mahal dengan biaya £ 36 juta, ia membuat headline dengan caranya sendiri.

 

Ada hal menarik dalam karir Storey, pelatih kontroversial Derby County Brian Clough ingin mendapatkan Storey dari Forest tetapi itu menyebabkan badai di East Midlands.

Clough berpikir bahwa dia telah mendapatkan pemain yang telah mencetak 118 gol dalam 236 penampilan untuk Forest, dengan membayar £ 225,000 dan bahkan Storey-Moore diarak di kandang Derby sebagai penandatanganan barunya.

Kisah berlanjut ketika istri Ian tidak mendukung dan tidak ada kontrak yang ditandatangani Storey-Moore yang membuatnya harus kembali, sedangkan Country harus  menghadapi teguran FA dengan denda £ 5.000 .


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter