"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ANGEL 2015, KISAH GADIS TRAUMATIK YANG MANIPULATIF DAN SKANDAL KOTOR

Posted 2015 22, Jul by: admin Globeleaks    | 427.757 hits view

Angel 2015, Kisah Gadis Traumatik yang Manipulatif dan Skandal Kotor
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Jika anda menyukai film-film thriller yang mengandung kisah-kisah yang diakibatkan pengalaman traumatik seseorang yang melahirkan seorang pembunuh berdarah dingin, seperti serial-serial film pembunuhan lainnya, maka Film Angel barangkali adalah sebuah pilihan yang tepat.

Dibalut dengan kisah seorang gadis yang mengalami pelecehan semasa kecil, kematian saudara perempuan dan ibunya, menyebabkan timbulnya sifat dingin yang tidak bisa menerima sosial dengan baik. Angel, seorang gadis kecil yang semenjak belia telah dicekcoki dengan ide mengenai hukuman dan kematian yang menunggu secara brutal.


Angel hidupnya tidak beruntung karena bertemu dengan sekumpulan orang-orang sadis yang tidak berperasaan menyukai kehidupan gelap. Bekerja sebagai badut yang menyerang orang-orang dan melakukan pesta demi kesenangan sesaat, seorang gadis kecil yang merasa terancam harus membunuh di bawah ancaman akan dimutilasi ke dalam beberapa bagian.

Angel yang trauma sepanjang hidupnya kini menjalani hari-harinya dengan dendam dan ketidak mengertian mengenai konsep yang membedakan mana kesalahan dan mana yang diterima sosial. Dikisahkan mengenai perjalanan hidupnya yang mendekati setiap orang dan mengakhiri hidupnya dengan melakukan pola pembunuhan yang sama “memotong jari-jari korbannya” sebagai manifestasi hukuman brutal mutilasi tubuh ke dalam beberapa bagian.


Angel memiliki ingatan traumatik, bahwa hukuman bagi orang-orang yang salah adalah menghancurkannya menjadi beberapa bagian, hal itulah yang dijadikan angel sebagai patokan dalam menghakimi orang-orang yang bersalah di dalam Hidupnya.

Angel, dengan wajah yang baik dan manipulatif, maka setiap orang akan dengan mudah menerimanya sebagai korban daripada sebagai seorang pembunuh berdarah dingin. Kepolisian dan agen rahasia bergerak menuju sebuah pencarian untuk mencapai titik terang mengenai kasus-kasus pembunuhan yang memiliki pola sama.

Sebuah pola dan skandal yang kotor melibatkan orang-orang penting ternyata ikut bagian dalam pelecehan yang dialami Angel, sehingga kerumitan kasus ini semakin dilematik bahkan pada orang-orang yang terlibat dalam pemecahan Kasus Angel.

Dari segi sinematografi, film kategori thriller ini cukup membuatmu untuk tidak merasa sia-sia dalam menghabiskan waktu sengganngmu menonton kisah ini, bukan berarti film ini sebagai bagian yang terbaik dari kategorinya, dengan antiklimaks yang terjadi pada film, namun secara garis besar, film ini layak untuk ditonton.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter