"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ANEH, PATUNG KEMALUAN PRIA BERNAMA VICTOR NOIR INI JADI INCARAN WANITA DARI SELURUH DUNIA

Posted 2016 08, Jul by: admin Globeleaks    | 25.676 hits view

Aneh, Patung Kemaluan Pria bernama Victor Noir Ini jadi Incaran wanita dari Seluruh Dunia
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Kebanyakan pria mungkin memimpikan untuk menjadi pusat perhatian banyak wanita. Tetapi pria di prancis ini malah bisa dikatakan mendapatkan perhatian bahkan saat dirinya sudah tidak membutuhkannya. Banyak orang-orang berbondong-bondong ke tempatnya hanya untuk memegang kemaluannya. Faktanya dirinya sudah meninggal.

Tersembunyi di suatu desa di paris dalam sebuah pemakaman Lachaise, tempat peristirahatan terakhir mantan jurnalis Victor noir yang dianggap memiliki keagungan seorang Napoleon bonaparte, dan dirinya juga dianggap sebagai simbol kesuburan sex bagi banyak wanita, walau kematiannya tragis tertembak.

 

Sangat sulit dijelaskan mengapa artis yang membuat patung dari Victor noir, harus menambahkan detail dari kemaluan yang tampak menonjol di celana victor noir. Banyak orang yang mulai memperhatikan ini, dan mulai memegang patung di bagian kemaluan ini menjadi semacam bentuk tradisi yang dianggap membawa keberutungan dalam kehidupan sex dan cinta dan hal ini mulai melegenda.

 

Banyak orang berdatangan dan menempatkan bunga-bunga di bagian topi Victor, menciumnya di bagian bibir dan tentu saja tidak ketinggalan memegang patung di bagian kemaluannya. Banyak yang yakin dengan tindakan ini, bagi yang belum bersuami akan segera mendatangkan suami.

Seperti pada gambar di bawah di mana sekumpulan remaja tampak memegang patung di bagian intim pria

Walau demikian, hal ini mulai mendatangkan banyak protes ketika adanya larangan dari pemerintah untuk tindakan ini dengan membentuk satuan khusus yang melindungi patung, dan segera berakhir ketika protes dari sekumpulan wanita yang menginginkan kebebasan untuk memegang patung tersebut.

Aneh bukan ? What do you think?

Sumber gambar : Week in Weird Media.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel


Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter