"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ANALISIS STRATEGI : SINGAPURA U - 23 VS INDONESIA U - 23

Posted 2016 14, Jul by: admin Analisis Bola    | 431.181 hits view

    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

#‎Strategi‬ Singapura

Berada dalam tekanan karena target minimal mereka adalah kemenagan maka Singapura bermain agresif sejak awal pertandingan . Memanfaatkan kelebihan postur tubuh yang dimiliki, pemain-pemain Singapura memainkan pressing - pressing ketat terhadap pemain Indonesia.Permainan pressing ketat Singapura malah menjurus ke peramainan kasar terlihat dari banyaknya kartu yang dikeluarkan oleh wasit termasuk 1 kartu merah di babak kedua. Sejak awal Singapura sudah memainkan permainan long ball langsung ke pertahanan Indonesia yang terlihat tidak efektif dan sia-sia. Dan pemain singapura tidak mampu menutup Trio pemain gelandang Indonesia Paulo - Evan dimas - Adam alis.

#Strategi Indonesia
Bermain dengan kekuatan penuh Indonesia tampil seperti biasanya dengan pemainan passing pendek cepat yang tidak memiliki arah permainan, dimana mereka hanya memainkan passing tanpa tujuan,melakukan passing hanya melihat dimana ada pemain yang kosong bukan berpatokan pada straregi yang lebih baku, dan terlihat hasilnya mereka kesulitan menciptakan peluang pasti dan beruntung Singapura bermain biasa-biasa saja. Bahkan gol yang tercipta terbilang keberuntungan mengingat hal itu adalah spesialis Evan dimas.

‪#‎MOTM‬ 
Pemain terbaik jelas milik Adam alis. Penempatan yang sangat baik dan umpan-umpan lugas yang memudahkan pemain lain.Jika tidak ada Adam alis kemungkinan 4 bek milik Indonesia akan kesulitan.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter