"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MUI BERSEBERANGAN ARAH DENGAN FPI, DEMO AKSI 2 DESEMBER BERJALAN TIDAK MULUS !

Posted 2016 05, Dec by: admin Globeleaks    | 315.561 hits view

MUI Berseberangan Arah dengan FPI, Demo Aksi 2 Desember Berjalan Tidak Mulus !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Bagai dihantam guntur di siang bolong, habieb rizieq merasa kecewa dengan himbauan MUI yang menyatakan melarang demo 2 desember sebagai rangkaian aksi bela Islam Jilid 3, bagaimana tidak sudah terbiasa jalan beriringan dengan bendera besar MUI, kini MUI malah menyatakan Demo 2 desember nanti sudah lebih banyak mudaratnya, masa FPI ditinggalkan begitu saja?, terus teman saya siapa? masa Munarman Doang ? yang cuma bisa melempar air gelas ke seorang dosen UI di live tv nasional?

Belum lagi MUI sudah menegaskan bahwa GNPF MUI ternyata tidak ada jabatan kestrukturalan-nya di MUI, MUI melarang GNPF memakai atribut MUI dalam demo nanti. Asem lengkap sudah. 

Habieb rizieq gundah gulana, perjuangannya tidak semulus yang diperkirakan, sebab ahok seharusnya jangan dibuat dulu tersangka. Pasca penetapan Ahok tersangka tidak ada lagi alasan kuat menjalankan order demo 2 desember. Padahal sudah sempat disangggupi akan dijalankan.

Dengan iming-iming akan lebih besar dari aksi 4 desember, dengan tweet sana sini, applud foto instagram sampe berbusa-busa dengan himbauan, kalau diam saja agamamu dihina, ganti saja dengan kain kafan, padahal jelas-jelas, ahok sudah dibuat tersangka.

Habieb Rizieq yang punya impian membuat negara ini jadi negara khilafah, sepertinya mulai kehabisan peluru, sebab orang-orang penjilat pun, sudah mulai disorot, si ahmad dhani yang kompetensinya tidak jelas yang sudah disorot bahkan sudah diberi surat panggilan, belum lagi bumi yang seperti menolaknya ketika banyaknya kalangan orang bekasi yang menolak pencalonannya sebagai kepala daerah padahal cuma wakil bupati saja

Si sarumpait, yang merasa senasib sepenanggungan dengan FPI dengan jubah putihnya hampir mirip pemeran hantu Conjuring Vallak ketika melakukan siaran pers bersama meminta DPR interpelasi presiden dengan tuduhan Presiden Menista Ulama, tidak disukai rakyat dan kemungkinan tidak berpengaruh besar. Alamak !

Tak ada yang bisa diharapkan sementara si Amien Rais, sudah tua, tidak tajam lagi pemikirannya, yang ada cuma, ngajak-ngajak orang jalan kaki ribuan kilometer dan buat statement sok heroik, mengatakan siap membawa semua rakyat Indonesia keluar dari Indonesia kalau ahok tidak jelas ditangani. Padahal semua rakyat Indonesia sudah muak melihat muka sengkuninya.

Habieb Rizieq yang gundah gulana, padahal kemarin orasinya sudah sangat keras sekali, mengajak audiensnya untuk membunuh ahok. Bunuh bunuh ayo bunuh ahok, demikian nyanyian habieb rizieq yang mirip yel-yel ahli sorak permainan bola.

Fahri hamzah, yang dulunya getol dengan aksi demo, kini menjilat, mengatakan siap pasang badan ke Jokowi, jika ada yang mau berbuat makar. Habieb rizieq makin panas dingin, siapa nanti yang akan buka pintu DPR, kalau demo sampe malam?

Mulan Jameela tentu sulit diharapkan, sebab si ahmad dhani lagi butuh pendampingan, karena disorot menghina lambang negara. Begitulah nasib yang menggali kubur sendiri, sudah jatuh, tertimpa tangga, ditolak, dan dihujat pula. Malang nasibmu dhan. 

Namun apapun ceritanya, Habieb harus kuat, tetap harus melakukan demo, memaksakan kehendak, bahwa hukum ada di kakinya. Hukum yang berlaku adalah hukum yang diinginkannya, bukan hukum yang sedang berproses, hukum yang diinginkannya adalah hukum yang sesuai dengan kesukaannya, bukan hukum Indonesia.

Maka dengan itu, dipaksakanlah supaya setidaknya ahmad dhani, mulan jameela, fadlizonk, sarumpait, munarman, dirinya sendiri tentu saja, beberapa orang lain, kalau memang masih mau, fahri hamzah pun tentu diperbolehkan, jangan lupa ajak SBY juga nanti kesenangan main-main lebaran kuda.

Semoga sukses demo inkonstitusionalnya ya, walau ahok sudah dijadikan tersangka, dan pengadilan pun akan dilakukan, namun yang namanya order tetap harus jalan !



Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : VIRAL
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter