"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ANALISA : ORMAS PAS MUNGKIN TAKUT KEHILANGAN IMAN DENGAR KIDUNG PUJIAN SEHINGGA MEMBUBARKAN IBADAH NATAL !

Posted 2016 08, Dec by: admin Globeleaks    | 268.940 hits view

Analisa : Ormas PAS mungkin Takut Kehilangan Iman Dengar Kidung Pujian Sehingga Membubarkan Ibadah Natal !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Dalam rangkaian peristiwa pembubaran acara KKR di sabuga bandung, yang dipimpin oleh ormas PAS dengan alasan, KKR ini tidak mendapatkan izin yang mereka inginkan, ada beberapa hal yang cukup menggelitik dari peristiwa ini.

1. Adanya pelarangan agar umat kristiani di bandung menggunakan gereja saja dalam beribadah dan jangan menggunakan fasilitas umum.

2. Adanya upaya pembubaran secara paksa.

3. adanya upaya untuk melarang nyanyian malam kudus yang dibawakan oleh remaja kristiani yang sedang berkumpul.

Dari sekian peristiwa yang boleh terjadi di Indonesia, peristiwa ini, sebenarnya selain miris malah menjadi terasa lucu dan kadang sampai sulit untuk dinalarkan.

bagaimana mungkin orang-orang dewasa ini berkumpul dan berusaha untuk merangsek dan melarang ibadah orang lain, hanya karena tidak sesuai dengan keinginannya?, sedangkal itukah nilai toleransi dan kebangsaannya? Apakah orang-orang ini tidak mengenal aparat hukum?, kalaupun tidak sesuai keinginannya, bawa saja ke aparat hukum kenapa harus membawa atribut agama dan kemudian merusak persatuan bangsa?

Alasannya sangat jelas, sepertinya, bahwa ini acara keagamaan, dan kebetulan ini acara satu atribut agama, apakah ormas PAS takut kehilangan iman setelah adanya acara ini?

adanya beredar spekulasi dan alasan bahwa KKR ini seharunya hanya berlangsung sampai jam 4 sore, malah berlanjut hingga malam, Ormas PAS kemudian mengambil inisiatifnya sendiri.

Apakah ormas PAS merasa sangat dirugikan?, apakah ormas PAS pemilik gedung Sabuga?, atau apakah ormas PAS sangat ketakutan banyak yang murtad hanya karena acara natal seperti ini?

Daripada mendemo acara ibadah seperti ini kenapa tidak membuat pengajian intensif saja?, supaya imannya tidak hancur begitu saja?.

Ayo Ormas PAS, perkuat lah mengaji. Kalau memang dirimu takut kehilangan iman, tapi jangan membubarkan ibadah orang lain.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : KONSPIRASI
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter