"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
[ANALISA] MUNCULNYA ORMAS PEMAKSA SATU AGAMA MENGIRINGI AWAL KEHANCURAN INDONESIA SECARA PERMANEN !

Posted 2017 10, Jan by: admin Globeleaks    | 180.871 hits view

[Analisa] Munculnya Ormas Pemaksa Satu Agama Mengiringi Awal Kehancuran Indonesia Secara Permanen !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Tulisan ini hanyalah referensi bebas dan marwahnya adalah anda bebas apakah ingin mempercayai maupun tidak anda percaya. Itu adalah urusan pribadi seseorang yang dimaksud dalam tulisan ini adalah anda bisa menilai dengan cermat.

Indonesia dalam Masa Penghancuran

Indonesia kini berada dalam masa-masa kelam penghancuran, di mana muncul pemerintah sah dengan kebijakan-kebijakannya kemudian ditentang oleh sebuah kelompok atas nama Organisasi Masyarakat yang memiliki jangkauan topik dan konsolidasi yang tidak terbatas, namun terarah dan digerakkan dalam pergolakan dengan dalil membersihkan kemungkaran dan menegakkan keadilan.

Agama, Politik, Ekonomi dicampur-aduk menjadi satu, ciri-ciri dari pergerakan yang menyatakan diri dari Tuhan, padahal sejujurnya Agama dan Politik sama seperti kutub berlawanan pada medan magnet, sebaiknya tidak disatukan. Politik, adalah ilmu siasat, banyak kebohongan, dan kongkalikong, semua politikus banyak menggunakan cara-cara yang mengelola taktik demi memenangkan kubunya. Tidak bisa bersih dan selalu mengarah pada ciri-ciri berbuat dosa, karena itulah seorang imam sangat jarang berkotbah sekaligus berpolitik.

Ada ormas di Indonesia yang sudah mulai menggerakkan jalan-jalan berat yang menjadi benih-benih tergenapinya ramalan bahwa akan ada pemaksaan agama di bumi ini.

Indonesia Menuju Satu Agama

Jika Indonesia menuju satu agama, maka yang terjadi adalah perang dan pembunuhan individu, bukan hanya pembunuhan dari segi iman, namun pembunuhan fisik karena memaksakan kehendak iman dari si pemaksa.

Hal itu akan terjadi dan sudah sangat dekat mengingat pergerakan dari satu ormas, dengan pengikut yang semakin besar di Indonesia.

Ciri-ciri ormas tersebut adalah.

1. Mengukur segala-sesuatu dengan tolok ukur kitab suci yang bersangkutan  secara mentah-mentah dan menganggap dirinya lebih besar dari aparat hukum sehingga merasa berhak membubarkan apa saja dalam lingkungan masyarakat yang menurutnya tidak sesuai dengan hukum agamanya.

2. Menimbang pada hukum kitab sucinya, maka segala sesuatu di luar itu adalah mungkar dan munculnya perkataan Kafir kepada pihak lain. (Referensi : Kata kafir banyak dikenal di banyak tradisi agama, namun ormas ini menganggap bahwa mencap kafir dan meneriakkan kafir kepada orang lain adalah sah-sah saja, dan mengganggap itu tidak menyakiti hati orang yang bersangkutan)

3. Menganggap Indonesia tidak adil selama hukum agamanya belum menjadi roda pergerakan utama bagaimana cara negara ini dijalankan. (Menginginkan Negara azas Agama bukan azas hukum)

 

Kini biarlah yang melihat melihat secara jelas, apa yang dilakukan oleh ormas ini, mereka melakukan gerakan-gerakan khotbah tersistematis yang diikuti oleh ribuan orang dalam suatu tempat, kemudian mulai membicarakan mengenai topik-topik yang sangat luas. 

1. Membahas mengenai betapa indahnya Agama dan Indahnya hukum total agama secara absolut tanpa mengindahkan bahwa ada banyak keyakinan di dalam negara

2. Membahas mengenai Politik  (Berpolitik praktis - secara sadar maupun tidak

 3. Membahas mengenai betapa buruknya rezim ini.

3. Membahas mengenai betapa tidak adilnya hukum yang berjalan saat ini.

4. Mengajak adanya revolusi total (Definisi Revolusi = Menggulingkan Pemerintahan saat ini, dengan dalil pemerintah saat ini tidak adil)

5. Menolak Pancasila baik secara terang-terangan, maupun dengan dalil-dalil agama

 

Sekarang mari kita lihat mengapa Gerakan Ini akan Menghancurkan Indonesia

Menilik sedikit sejarah irak, mengenai pergerakan amerika  dengan propaganda agama untuk membuka mata rakyat Indonesia mengenai apa yang terjadi saat ini di Indonesia.

Di Irak dahulu terdapat banyak aliran agama, dan sekte (terlepas mana yang benar menurut pandangan anda, itu urusan individu) Terdapat Islam dengan beberapa aliran Syiah, Sunni, Shiite, ada pula Yazidi, dan Kristen. Bagaimana aliran ini kemudian dipertentangkan dan dibangunnya suatu propaganda genosida di Irak berakhir pada digantungnya kepala sang Jenderal Saddam Husein.

Apa hubungannya dengan Indonesia?, secara langsung tidak ada hubungan, namun secara historis kita bisa belajar. Salah satu alasan dari hancurnya Irak adalah terjadinya perang antar kelompok mengarah pada perang civil (perang antar rakyat) karena menganggap agamanya paling benar, karena adanya kelompok yang menganggap bahwa agamanya dan hukum agamanyalah yang paling cocok diterapkan dalam negara tersebut yang pada akhirnya menghancurkan semua tatanan administrasi yang berjalan untuk semua orang.

 

Pergerakan Ormas

Ormas ini tidak pernah mengakui akan menjadikan Indonesia menjadi satu agama, namun pergerakannya semua mengindikasikan demikian, hal yang terjadi dan tidak disadari oleh banyak pihak adalah.

1. Tokoh ormas ini sangat terkenal dan gencar meneriakkan keagungan agama

2. Tokoh ormas ini mulai meneriakkan Revolusi secara terang-terangan

3. Terjadinya gerakan-gerakan akar rumput yang menganggap bahwa ormas ini adalah tuntunan yang benar.

 

Mengapa Aparat Tidak Bergerak Cepat ?

Sebenarnya yang terjadi adalah bukan salah aparat, ahistoris jika aparat bermain-main dengan haknya, melakukan prejudice arrest. Aparat melihat situasi dan pergerakan ormas, dengan topeng agama ini.

Penangkapan Tokoh ormas ini akan menggerakkan perlawanan dari civil, sekalipun adanya berbagai tuduhan kelompok yang mengatakan ormas ini adalah intoleran terhadap kebebasan beragama, pengikutnya akan mendukungnya habis-habisan dengan dalil menegakkan hukum Tuhan.

Satu-satunya cara menghentikan ormas ini adalah bangkitnya organisasi agama, yang historis dan sudah kuat akarnya, yang diakui adabnya, serta memiliki pengaruh dan memiliki keterangan dari arah pemikirannya serta dikenal tidak anti dengan keberagaman agama.

 

Biarlah yang melihat Melihat dan Meneliti dengan Baik !



Sponsored Links
10 komentar via surel
Gideon commented via surel
Sangat setuju Seharusnya kita belajar dengan keadaan di Suriah apapun tujuannya tapi semua merasakan pahit getirnya Apa perbuatan kalian untuk rakyat Suriah Kemana mereka mengungsi Minta tolongkah mereka kepada kalian yang berkedok agama Siapa yang membuat perang di Suriah
11 Januari 2017 10 : 40

Mula Tinambunan Pagul commented via surel
Bubarkan
10 Januari 2017 13 : 01

Anton Kurniawan commented via surel
Jadi Ormas itu Hrs Di Bumi Hangus kan Dari NKRI
10 Januari 2017 10 : 10

Rubiyah Snd commented via surel
Ormas ora urus
10 Januari 2017 10 : 09

Antonius Aryanto commented via surel
Hancurkan dan basmi
10 Januari 2017 08 : 45

Mustafa Tan-Malaka commented via surel
ituLah Senjata PoLitik yg BerPeLuru Agama yg d mainkan oleh orang2 haus kekuasaan
10 Januari 2017 09 : 51

Kartono Wilopo commented via surel
Ego monopoli haus kekuasaan
10 Januari 2017 09 : 13

Abas Masmud commented via surel
Ketika Exsodus suriyah beraksi di negri ini mampukah pemerintah melawannya
10 Januari 2017 09 : 06

Imam Nawawi commented via surel
Was pada daleh PKI kemungkinan lebih kejam dari PKI jangan termakan isu dan bujukan orang dengki pemerintah dan NU
10 Januari 2017 13 : 49

Totok Pramudito commented via surel
Ormas ini sebenarnya lebih berbahaya dari PKI China yaaaaaa
10 Januari 2017 08 : 39


POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter