"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ANALISA : JIKA DONALD TRUMP MENANG APAKAH PERANG DUNIA III?

Posted 2016 09, Nov by: admin Globeleaks    | 397.971 hits view

Analisa : Jika Donald Trump Menang apakah Perang Dunia III?
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Kini Donald Trump memenangkan Pemilihan presiden, walau belum dilantik secara resmi, melalui pidato konferensi setelah penghitungan suara, Donald Trump mengatakan bahwa dirinya menerima telepon bahwa dirinya diberi selamat oleh Hillary Clinton.

Analisa Jika Donald Trump Menang apakah Perang Dunia III ?. Pertanyaan ini tidak berlebihan, di mana setiap presiden amerika yang memimpin dalam sejarah menunjukkan bahwa parlemen sangat tunduk pada simbol negara tersebut.

Sama seperti George W Bush Junior yang menggelontorkan trilliunan rupiah untuk menginvasi irak demi minyak dan propaganda politik yang menyatakan adanya genosida di Irak yang sebenarnya tidak terjadi.

Lantas, apakah Donald trump akan melakukan hal yang sama setelah pernyataannya yang sangat keras mengenai tembok Meksiko yang harus dibangun secara solid, bukan hanya dalam pakta politik namun sama seperti tembok berlin yang pernah diruntuhkan setelah rezim uni soviet.

Apakah pada akhirnya Donald trump akan membangun gerbang pemisah yang menunjukkan bahwa amerika tidak lagi menerima Islam seperti pernyataan Donald trump yang mengatakan bahwa Islam tidak diperkenankan baik masuk maupun keluar amerika sebagai ihwal dari keinginannya memerangi terorisme.

Kita tidak begitu sadar, dengan apa yang terjadi di Pemilu Amerika serikat, dengan adanya perlawanan antar kubu, di mana di Amerika terdapat fenomena saling unfriend di media sosial hanya karena berseberangan arah politik. Di Amerika itu, anda gila jika memilih Donald Trump dan Anda Psikopat jika memilih Hillary Clinton. Jadi apa yang sebenarnya terjadi di Amerika?

Banyak yang berpendapat bahwa Amerika sedang dilaknat, di mana dari jutaan orang yang ada di Amerika, hanya ada dua kandidat yang harus diperebutkan dan kedua-duanya bergerak dari suatu arah yang sama, kebohongan, korupsi, skandal. Tidak adanya kedamaian, dan munculnya propaganda dari setiap keputusan mereka di masa lalu. Donald Trump si pebisnis yang melakukan apa saja untuk menggolkan kebutuhan bisnisnya, sementara Hillary Clinton, si Ular Kapitalis yang ingin menguasai leher semua orang.

Tidak mengherankan jika kita mulai melihat berbagai skandal yang muncul dalam pertarungan yang sedang terjadi antara Hillary Clinton dan Donald trump.

Dimulai dari skandal Donald trump mengenai cara-caranya memperlakukan wanita yang sangat buruk, di mana ada beberapa record yang menyatakan bahwa Pandangan Donald Trump mengenai wanita sangat jelas. Mereka itu, bagaikan alat dan properti bisa digunakan. Banyak kasus-kasus di mana mantan miss universe berlawanan arah dengan trump. Dimana semua tahu bahwa trump adalah mantan pengasuh yayasan Miss Universe. Seperti perkataan mantan Miss Columbia yang mengatakan Trump adalah seorang yang tidak bisa dipegang kata-katanya.

Sementara itu, Hillary Clinton adalah seorang yang tidak bisa lepas dari skandal-skandal besar, bagaimana dirinya dikatakan mengatur pola perjalanan obat-obat dan menguasai keputusan-keputusan distribusi farmasi yang dikomentari oleh Bernie sangat keras, belum lagi mengenai skandal Email yang menunjukkan bahwa Hillary telah memanipulasi jabatannya untuk memakai properti pribadi untuk urusan-urusan pemerintahan, sehingga Hillary kemungkinan dapat mengetahui banyak hal, termasuk urusan-urusan pribadi warga. Kasus ini mencuat hingga ke CIA dan FBI yang menuntut Hillary dikasuskan ke pengadilan atas tuntutan melanggar konstitusi negara.

Dari beberapa kasus terdepan, bukan berarti Hillary bebas dari kemungkinan propaganda perang, dengan Jelas, Hillary sangat mendukung adanya perang, sama seperti Hillary yang menyatakan bahwa ISIS adalah sebuah program yang didanai oleh Amerika. Sementara trump?, apakah akan menyatakan Perang, dengan Rusia?

kita tidak tahu, sama seperti memancing di air keruh, Trump, apakah menyatakan perang sama seperti pernyataan-pernyataan kerasnya mengenai islam, tembok meksiko, bahkan mengenai. Dari segi bisnis, Trump memang oke, namun kita tidak tahu, apakah semua itu adalah karakteristik Trump yang dikenal penuh dengan kontroversi, namun belum pernah kita lihat trump mengusahakan adanya perpecahan. Kita bisa lihat adanya kepercayaan publik yang sangat besar bagi Trump. Akankah perang dunia III, saya rasa tidak. Trump itu mulutnya kotor, namun dari track record, keputusannya sering rasional serasional keputusan-keputusan bisnisnya yang menggurita.

But Who knows. No one knows future Let the one who have ears listen and the one who have eyes see.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : KONSPIRASI
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter