"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
AMERIKA SERANG SURIAH, RUSIA NYATAKAN AMERIKA LANGGAR HUKUM INTERNASIONAL !

Posted 2017 07, Apr by: admin Globeleaks    | 29.182 hits view

Amerika Serang Suriah, Rusia nyatakan Amerika Langgar Hukum Internasional !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Amerika di bawah kepemimpinan Donald Trump membuat gempar dunia, ketika dirinya secara tegas mengarahkan proses penyerangan pangkalan udara Syria di bawah kepemimpinan assad, yang menyebabkan meninggalnya empat tentara syria.

Hal ini disebabkan adanya serangkaian serangkaian serangan senjata kimia di suriah. yang mengakibatkan adanya kelumpuhan dan kematian kepada rakyat sipil. Dalam pertemuan sebelumnya, dengan perdana menteri china, donald trump mengatakan bahwa tindakan serangan perangan dengan menggunakan senjata kimia tidak bisa ditoleransi dan Amerika memastikan bahwa Amerika tidak akan tinggal diam.

Victor Ozerov kepala komite  pertahanan Rusia secara tegas mengatakan bahwa Amerika telah mencederai adanya usaha-usaha kooperatif dalam memerangi terorisme dengan malah memberikan serangan yang akan memperkuat legitimasi ISIS.

bahkan dirinya juga mengatakan bahwa kejadian ini, bisa menyebabkan adanya hubungan yang tidak kondusif antara Amerika dan Rusia bahkan bisa berakhir dengan pemutusan hubungan sama sekali.

Berbagai rangkaian serangan pun muncul dari kubu demokrat atas tindakan trump, namun tidak sedikit pula yang memuji tindakan trump yang dianggap sudah tepat sesuai dengan konteks kemanusiaan mengenai senjata perang kimia.

Tindakan trump dianggap sebagai tanda pesan yang jelas, kepada dunia Internasional bahwa Amerika tetap mempertahankan azas perang tanpa senjata Kimia.]

Dalam pernyataan konferensi setelah serangan Amerika terhadap suriah, Donald Trump menyebutkan bahwa Assad adalah setan yang membunuh pria, wanita, anak-anak bahkan bayi tidak berdosa, sehingga Amerika tidak akan tinggal diam. Kami menanyakan kepada Tuhan apa yang akan kami lakukan dalam menjawab permasalahan ini.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter