"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ALLEGRI: JUVENTUS MASIH MENGANDALKAN POGBA

Posted 17 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 238.473 hits view

Allegri: Juventus masih mengandalkan Pogba
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Manajer berharap gelandang23 tahun akan tetap di klub setelah spekulasi transfer £ 100 juta ke Manchester United.

Massimiliano Allegri ingin mengakhiri spekulasi masa depan Paul Pogba, menegaskan Juventus "mengandalkan" pemain ini musim depan.

Pemain Prancis adalah target utama Manchester United, dengan raksasa Premier League siap dengan kesepakatan £ 100 juta dan upah sebesar £ 12 juta per tahun.

Pogba diyakini tidak yakin utnuk kembali ke Old Trafford dan Allegri berharap pada gelandang ini, yang berlibur setelah membela Prancis di Euro 2016.

"Gelandang Prancis akan kembali pada 7 Agustus. Evra dan Pogba? Mereka berdua pemain Juventus dan saya berharap mereka akan tinggal," tambah Allegri.

"Saya mengandalkan Pogba."

Sementara itu, Direktur Juventus Fabio Paratici telah mengungkapkan bahwa juara Serie A siap untuk mempertahankan Pogba dan incaran Manchester City Leonardo Bonucci.

Klub ini juga bersikeras bahwa United belum melakukan kontak lebih lanjut tentang kemungkinan transfer Pogba meskipun spekulasi terus meningkat baru-baru ini.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter