"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ALLEGRI: JUVENTUS BUKANLAH FAVORIT JUARA DI LIGA CHAMPION

Posted 14 Sep 2016 by: admin Analisis Bola    | 518.245 hits view

Allegri: Juventus bukanlah favorit juara di Liga Champion
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Juara Serie A akan menjalani pertandingan pertama Liga Champions Grup H dengan menjamu Sevilla, dan pelatih mereka hanya fokus pada pertandingan dan bukannya peluang mereka juara. 

Bos Juventus Massimiliano Allegri menolak anggapan bahwa timnya adalah favorit untuk memenangi Liga Champions musim ini.

Juara Serie A - yang telah memenangkan tiga laga pembuka mereka musim 2016-17- memulai kampanye Liga Champions dengan pertandingan Grup H melawan pemegang gelar Liga Europa Sevilla di Juventus Stadium, Rabu.

Namun, Allegri dengan cepat mengelak pernyataan bahwa Juve, finalis di musim 2014-15, adalah favorit untuk memenangkan trofi yang mereka belum angkat sejak tahun 1996, dan mengatakan bahwa fokus utama mereka untuk musim ini adalah mengklaim Scudetto keenam secara beruntun.

"Memanggil kami favorit untuk Liga Champions adalah sedikit berlebihan," kata Allegri. "Kami berada di antara banyak tim yang bisa memenangkan piala.

"Tujuan utama kami untuk musim ini adalah Scudetto - yang keenam akan membuat kami mendapat status legendaris.

"Rintangan pertama musim ini adalah untuk melalui babk grup dan melaju ke babak sistem gugur Liga Champions. Sangat penting untuk memulainya dengan baik.

"Pertandingan besok akan menjadi sulit. Sevilla telah mengubah gaya bermain mereka dan sekarang lebih menyerang.

"Tidak ada gunanya memikirkan apa yang bisa terjadi lebih jauh kedepan. Mari kita berfokus disetiap pertandingan.

"Kami akan memiliki momen yang sulit sepanjang musim. Kami harus tetap tenang dan memperbaiki visi kami untuk meraih tujuan akhir."

Salah satu pemain yang Allegri andalkan di Eropa adalah Mario Mandzukic, yang memenangi Liga Champions dengan Bayern Munich pada tahun 2013.

"Mandzukic memiliki pengalaman internasional yang besar," tambah Allegri, yang juga menegaskan bahwa bek Patrice Evra - belum bermain musim ini - akan menjadi starter di Turin, Rabu.

"[Mario] telah memenangkan Liga Champions, jadi dia merupakan aset nyata kepada kami."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter