"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
ALEXIS SANCHEZ SUDAH KEMBALI KE PERFORMA TERBAIKNYA

Posted 2015 06, Oct by: admin Analisis Bola    | 316.790 hits view

Alexis Sanchez sudah kembali ke performa terbaiknya
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Kiper Arsenal Petr Cech memuji energi dan antusiasme pemain sayap Alexis Sanchez karena kinerja yang mengesankan saat melawan Manchester United.

Sanchez yang mendapat gelar man of the match pada hari Minggu saat membawa Arsenal menghancurkan tim asuhan Louis van Gaal di Stadion Emirates.

Sanchez mencetak dua gol dalam kemenangan itu dan Cech merasa bahwa mantan pemain Barcelona ini mendekati level terbaiknya setelah musim panas yang sibuk.

Cech, yang pindah ke Arsenal pada musim panas dari Chelsea, mengatakan kepada Arsenal Player: 'Ini selalu sulit bagi para pemain ketika Anda bermain di Copa America. 

 "Dia menang, dia ada di sana untuk waktu yang sangat lama, tidak punya banyak istirahat dan kemudian datang kembali dan diperlukan untuk kembali bermain.

"Anda bisa melihat bahwa semua orang yang beru saja mengikuti Copa America memiliki awal yang lambat, di tim lain dan kompetisi juga.

"Kami senang bahwa dia kembali dengan energinya, dengan antusiasme dan Anda dapat melihat bahwa ia merasa percaya diri dan dengan pertunjukan seperti itu, itu bagus untuk tim.

"Kami memainkan intensitas yang tepat dan gol pertama yang membantu. Setelah Anda unggul satu gol, Anda bisa mendapatkan permain di bawah kontrol anda.

'Apa yang baik adalah bahwa kami mencari gol kedua dan ketiga dan mereka datang cukup cepat. Kami berhasil mendapatkan keuntungan dan saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik untuk mengontrol permainan sesudahnya. "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter