"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
AJAX PASRAH JIKA HARUS KEHILANGAN CILLESSEN KE UNITED

Posted 2015 18, Jul by: admin Analisis Bola    | 421.110 hits view

Ajax Pasrah Jika Harus Kehilangan Cillessen ke United
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Manajer Ajax Frank de Boer tampaknya pasrah kehilangan kiper Jasper Cillessen , yang menjadi kiper favorit untuk menggantikan David de Gea jika dia meninggalkan Manchester United .

United sendiri kemungkinan akan kehilangan De Gea , jika tidak musim panas ini bisa saja itu terjadi di musim berikutnya .

Kiper Spanyol hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan ada indikasi bahwa dia tidak mungkin untuk menandatangani kontrak baru untuk tetap dengan skuad Louis van Gaal , dengan Real Madrid menjadi tim terdepan untuk menggaetnya .

De Boer,pada konferensi pers setelah hasil 1-1 yang diterima Ajax dengan Wolfsburg pada Jumat, mengatakan akan sulit untuk Ajax mempertahankan Cillessen.

"Bagi kami itu akan menjadi bencana jika itu terjadi karena sangat sulit untuk menemukan kiper yang baik, terutama jika Anda memiliki kiper terbaik di Belanda," katanya kepada Sky Sports News HQ.

"Kami ingin menjaga dia dan dia ingin tinggal, tetapi jika Manchester United datang dengan uangyang banyak itu akan sulit.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter