"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
AHOK ITU TUMOR GANAS BAGI KORUPTOR, ALASAN MENGAPA AHOK HARUS TUMBANG !

Posted 2016 01, Dec by: admin Globeleaks    | 302.436 hits view

Ahok itu Tumor Ganas Bagi Koruptor, Alasan Mengapa Ahok Harus Tumbang !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Ahok itu tumor bagi para koruptor dan sejenisnya sehingga harus dibasmi dengan dalih apapun. Sehingga jika anda mulai melihat pergerakan-pergerakan yang makin lama, makin tidak masuk akal. Maka anda sedang melihat adanya tahapan di mana golongan-golongan munafik tersebut sedang kepanasan, hilang arah, dan merasa terjepit.

Maaf saja, bagi Anies baswedan, walau sudah didampingi Sandiaga, si pengusaha muda. Maupun Agus dan Silvy, yang menurut kebanyakan orang adalah korban dari kesemuan kekuasaan ayahanda. Walaupun karirnya sangat cemerlang di militer, namun yang namanya belum siap, ya harus dipersiapkan. Ingat kan dengan pepatah, sebaik apapun anda memasukkan makanan ke perut seorang ibu, kalau belum masa bersalin, ya harus dimatangkan hingga 9 bulan. Itulah yang terjadi pada agus, masih embrio, malah sudah dipaksa untuk dilahirkan.

Agus Silvy, Anies Sandiaga, seakan hilang dari peredaran, sekali muncul malah diolok dengan kata-kata prihatin. Hal yang muncul adalah Ahok dibicarakan, ahok dibuat videonya, dan ahok dielu-elukan oleh rakyat kecil, bukan para politisi.

Ya memang itulah yang terjadi, sekeras apapun, dera dan berbagai fitnah hingga isu SARA, mulai dari etnis ahok yang china, agamanya yang kristen, siapa mayoritas dan siapa minoritas sudah dimainkan oleh para elit koruptor.

Bahkan, beberapa ranah yang harusnya suci, kini dipermainkan dengan adanya permainan-permainan di atas mimbar khotbah agama.

Berbagai pergerakan, yang awalnya disebut Bela Tuhan, kini berubah menjadi bela Agama, domainnya sangat sempit dan sangat dangkal. Berbagai doa muncul seakan-akan pada Tuhan, namun sebenarnya pada Setan.

Mana ada doa untuk keburukan?, Tuhan diajak berdosa? Tuhan akan menghujamkan hukumnya bagi siapa saja yang bermain-main dengan kebaikan dan welas asih, dan pengampunan.

Itu pulalah yang tidak dimengerti oleh para lawan Ahok, yang menganggap ahok telah menistakan agama Islam, padahal saudara angkat ahok sendiri pun beragama islam, dia pun pernah memiliki ibu angkat Islam, dia pun mengurusi masjid yang walau bagi beberapa mahluk berprasangka buruk adalah pencitraan.

bagaimana mungkin ahok berniat menistakan agama, sebenarnya dirinya sedang berjuang demi orang-orang?

Hanya orang yang busuk hatinya, yang tidak menginginkan kesejahteraan adalah orang yang berniat menistakan agama. Yaitu orang-orang yang berkemelut dengan permainan-permainan kotor, yang memaksakan untuk mengkayakan pribadi dan keluarganya.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter