"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
AGEN LEWANDOWSKI : DIA AKAN PINDAH KE INGGRIS ATAU SPANYOL,HARGA DIATAS £35 JUTA

Posted 2015 15, Jul by: admin Analisis Bola    | 392.376 hits view

Agen Lewandowski : Dia akan Pindah ke Inggris atau Spanyol,Harga diatas £35 juta
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Agen Robert Lewandowski telah mengatakan kepada Manchester United bahwa United harus membayar lebih dari  £ 35 juta jika ingin mengontrak striker Bayern Munich musim panas ini .

Namun, ia tidak menawarkan United harapan lebih tapi dia mengakui bahwa klub berikutnya akan berlokasi di Inggris atau Spanyol .

Berita ini muncul setelah Telegraph mengaitkan United dengan tawaran untuk striker Polandia dalam upaya menggantikan Robin van Persie , yang telah menyelesaikan transfer sebesar £ 4.7 juta ke Fenerbahce karena tidak betah di Old Trafford .

 

Berbicara di Polish television , Cezary Kucharski yang juga agen Van Persie mengatakan bahwa mahar sebesar € 50 juta ( £ 35 juta ) tidak akan cukup untuk membujuk Bayern untuk melepas strikernya , mengingat klub Bavaria itu baru saja setuju untuk menjual Bastian Schweinsteiger ke United .

" Saya pikir itu akan menjadi tawaran yang sangat tinggi , pasti lebih tinggi dari € 50 juta .

" Robert adalah salah satu striker paling berharga di bursa transfer yang menjamin gol, assist, dan kegembiraan bagi suporter. Dia telah menunjukkannya selama bertahun-tahun dalam karirnya .

" Setiap tahun ia berkembang menjadi lebih baik dan bermain di tingkat yang lebih tinggi dan yang sangat penting bagi klub bahwa ia memiliki kredibilitas dan kemampuan untuk mencetak 30 gol per musim .

" Dengan pemain sekelas Robert , dia hanya akn pindah ke Inggris atau Spanyol , itupun jika Bayern Munich menerima penawarannya. "

 

United dan Real Madrid berharap untuk mendatangkan Lewandowski ketika ia masih bermain untuk Borussia Dortmund , tetapi ia malah pindah ke Bayern secara cuma-cuma musim panas lalu setelah kontraknya habis di Signul Iduna Park .

Berita itu tidak mengejutkan karena Bayern telah menekankan bahwa mereka tidak akan menjual dua pemain mereka untuk memperkuat tim dalam bersaing di Liga Champions. Setelah sebelumnya United juga tertarik pada Thomas Muller.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter