"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
A FEW BEST MEN 2011, KISAH KOCAK PARA SAHABAT YANG MENGHANCURKAN HARI TERBAIK SAHABATNYA !

Posted 2015 01, Sep by: admin Globeleaks    | 356.764 hits view

A Few Best Men 2011, Kisah Kocak Para Sahabat yang Menghancurkan Hari Terbaik Sahabatnya !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

A Few Best Men 2011 adalah film renyah yang akan mengocok perutmu dengan berbagai kebodohan-kebodohan dan tingkah yang tidak pantas, mengisahkan mengenai empat sekawan yang harus menghadapi sebuah hari di mana tiga dari mereka tidak begitu menyetujui mengenai hari yang diinginkan tersebut, "pernikahan sahabat mereka".

#Spoiler Warning

Film yang dibintangi aktor utama Xavier Samuel ini mengisahkan mengenai David (Xavier Samuel) yang melakukan trip perjalanan liburannya ke Australia dan menemukan Pulau terindah di Tuvalu, bukan hanya pulau yang teramat indah, dia juga menemukan pujaan hatinya seorang gadis yang cantik yang walau tidak diketahui asal usulnya, namun merencanakan untuk menikah.

 

Kepulangan David ke inggris membuat para sahabatnya shock dan marah, bagaimana dirinya bisa membuat keputusan demikian tanpa menanyakan mengenai pendapat mereka. Bagi mereka David belum pantas untuk menikah dan sebaiknya menikmati hidup. Namun apapun ceritanya seorang sahabat haruslah mendukung keputusan sahabatnya walaupun itu berarti bahwa mereka bisa kehilangannya karena sang sahabat harus memulai hidup baru. Maka mereka pun terbang ke Australia untuk menjadi pendamping David di hari istimewanya (dalam bahasa inggris dikenal dengan istilah Best men).

 

Apa jadinya, setelah sampai di Australia, mereka langsung disuguhi dengan fasilitas mewah, dan ternyata sang gadis adalah putri seorang senator yang sangat kaya dan eksentrik yang menggantungkan mitos mengenai Kambing bernama Ramsy sebagai pilar politiknya?

 

Kegaduhan terjadi di hari paling berbahagia David, ketika dirinya menemui bahwa di hari sebelum pernikahannya sahabat-sahabatnya menemui bos mafia narkoba dan tanpa sengaja mencuri semua narkoba dari bos gang berbahaya tersebut, dia juga menemui dirinya dan teman-temannya mabuk-mabukan hanya di malam sebelum pernikahan sakral akan terjadi, atau bahwa sahabatnya pada hari istimewa tersebut memasukkan narkoba di minuman semua tamu. Semuanya menjadi kacau !!!

 

#Movie Review

Film ini memiliki alur yang cepat, pemilihan music background yang oke dan juga penampilan dan karakter yang unik dari para aktor dalam film sudah cukup membuatmu tertawa ditambah lagi dengan kekocakan dari plot cerita yang membuat geram sekaligus membuatmu tertawa.

 

Film ini menawarkan suguhan aksi dari kekonyolan-kekonyolan yang tidak terduga, bagaimana sang sahabat yang tanpa perhitungan harus pergi ke drug dealer di hari pernikahan sahabatnya?, nah kejadian seperti itulah yang menjadi santapan para pembuat film yang ingin menampilkan film komedi yang akan mencapai banyak penonton sebagaimana film besutan produser yang sama untuk film Death at a Funeral yang juga mendulang sukses.

 

Film ini layak ditonton, dan anda tidak akan menyesal .

#mustWatch


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter