"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
6 WANITA TERJAHAT YANG TERCATAT DALAM SEJARAH

Posted 2016 09, Jul by: admin Globeleaks    | 400.126 hits view

6 Wanita Terjahat yang Tercatat dalam Sejarah
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Bagaimana level kejahatan seorang wanita bisa berada dalam puncaknya, mungkin dapat dijelaskan setelah anda membaca list di bawah ini.

 

1. Irma Ida Ilse Grese

Lahir pada 7 oktober tahun 1923, wrechen jerman di Meclenburg Strelits, meninggal pada 13 december 1945. di Hameli. Merupakan seorang pegawai nazi di kamp konsentrasi ravenbruk auswit, dan merupajan kepala bagian di seksi wanita di Bergen Belsen. Dia dinyatakan bersalah untuk kejahatan kemanusiaan dan dihukum mati. Dia terkenal sangat menyukai hukuman peyiksaan dengan berbagai metode sesuai dengan seleranya, selalu memakai sepatu booth dan selalu membawa pistol untuk berbagai keperluan. Dia dihukum mati pada usia 22 tahun 67 hari, dengan julukan the beautiful beast. di bawah hukum inggris.

 

2. Mira Hindley

Lahir pada tahun 1942, merupakan seorang pembunuh berantai di Inggris bersama dengan Ian Brady, dia melakukan pemerkosaan dan pembunuhan lima anak-anak. Bersama-sama dengan Ian Brady melakukan penculikan, pelecehan seksual, dan penyiksaan. Tiga di antaranya adalah anak-anak, dan dua adalah remaja berusia 16 dan 17 tahun. Dia mengaku tidak bersalah, namun terbukti di pengadilan dan dihukum seumur hidup, meninggal di penjara pada tahun 2002

 

3. Isabella of Castille

Lahir pada tahun 1451, dan meninggal pada tahun 1504, Isabella merupakan seorang katolik dan ratu di Leon, dia bersama dengan suaminya Ferdinan II Aragon, membawa kesejahteraan ke kerajaan di bawah persatuan Spanyol. Walau demikian Dia diketahui menjadi seorang yang meninggalkan semua orang muslim dan jahudi ke dalam kematian pada tahun 1492. Dia dianugrahi sebagai servant of God oleh gereja katoik pada tahun 1974.

 

4. Beverly Attlit

Dikenal dengan sebutan malaikat maut, merupakan pembunuh berantai di inggris. Dia melakukan pembunuhan empat anak-anak dan percobaan pembunuhan tiga anak lainya dan menyebabkan cacat seumur hidup bagi enam anak-anak. Kejahatannya dilakukan dalam rentang 59 hari, antara feburari sampai april 1991. Di Grantham dan Kesteven Hospital. Lincolnshire inggris dimaan dia bekerja sebagai perawat. Dia melakukan pembunuhan dengan memasukkan insulin dalam jumlah besar ke pasien pasiennya, dalam pengadilan, hakim menyatakan ahwa dirinya adalah tipe "serius Danger dan Ditahan seumur hidup di Rumah pesakitan Rapmpthin Notthinghamshire inggris.

 

5. Queen Mary I dari Inggris

Mary I lahir 18 februari 1516 dan meninggal 17 november 1558, merupakan ratu inggris dan ireland dari juli 1553 sampai kematiannya. Dia merupakan penghukum terbanyak untuk lawan-lawannya,dan dikenal sebagai Bloody Mary (mary berdarah). Dia merupakan satu satunya anak yang bertahan hidup dari Henry VIII. Dia dikenal dingin dan siap memerintahkan pembunuhan kapan saja diinginkan.

 

6. Elizabeth Bathory


Lahir pada tahun 1560, dan meninggal pada tahun 1614, merupakan bangsawan Elizabeth dipertuan bathory duke. Dikenal sebagai keluarga terkemuka di kerajaan hungaria. Dia dikenal sebagai pembunuh paling sadis dalam sejarah, walau beberapa kematian masih diperdebatkan. DIa melakukan penyiksaan dan diikuti dengan pembunuhan dengan cara penyiksaan kulit, pembakaran, dan pemotongan bagian tubuh serta melakukan praktek faceoff. Dia tidak pernah tersentuh hokum karena status keluarganya yang tinggi di masanya.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : VIRAL
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter